Dungeon Legends Apk v2.200 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD) Terbaru 2017

Dungeon Legends Apk v1.78 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD)

Free Download Dungeon Legends Apk v2.200 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD) Terbaru 2017 - Updade Game Terbaru Kali ini saya akan memosting game terbaru yaitu sebuah game yang sangat menantang dan sungguh banyak tantangannya,pada saat ini saya akan mengupdate game dar dungeon legends yang akan saya bagikan ini merupakan game yang versi terbaru sehingga membuat game ini lebih keren dan menantang sobat. Pada Versi Mod Apk ini kalian pasti tidak akan bosan sobat,

Dungeon Legends  ini dirancang untuk perangkat yang sanngat canggih untuk menemukan musuh-musuh nya dan mengalahkannya. anda dapat memilih karakter keterampilan yang anda sukai misalnya menjadi warrior , penyembuh atau pun defender. game ini yaitu game yang memilih karakter untuk fight di suatu arena dan mendaptkan emas atau kemuliaan. jika anda menang dalam pertarungannya anda mendaptkan sebuah item kuat dan terbaru dalam game ini.

Dungeon legends rpg ini kalian pasti dapatkan musuh musuh yang sangat luar biasa kemampuan nya sehingga membuat kalian menjadi tertarik untuk menagalahkan musuh musuh yang ada itu dengan kemampuan yang kalian punyai dengan senjata yang kalian punya dan pastinya kalian lebih kuat kalian pasti dapat mengalahkan semua musuh-musuh anda.

download dungeon legends mod apk ini di android kalian semua dan pastikan kalian dapat memainkan game dungeon legends mod apk ini dengan tenang serta dengan kemampuan yang karakter anda semua miliki sobat. game mod ini sudah dimodifikasi sebaik mungkin agar kalian semua dapat memainkan nya dengan seru sobat.

Pada Dungeon Legends MOd Terbaru Gratis keren ini pasti kalian semua akan merasakan seperti anda sendiri yang bertarung dengan monster yang ada , dan pasti tantangannya pada versi ini lebih menantang lagi sobat. Jadi kalian akan mendapatkan yang lebih bagus lagi ketika berpetualangan sobat.

Dungeon quest mod apk mod money pada versi ini kalian pastinya akan lebih merasakan keseruannya karena tantangan pada game dungeon legends mod apk ini selalu update yang membuat lebih bagus lagi gamenya untuk kita mainkan. jadi kalian jangan sampai ketinggalan untuk memainkan Dungeon legends android ini di smartphone sobat semua !!

Features:

  • Berperang real-time melawan pemain lain
  • Bergabung dengan klan dan menaklukkan ruang bawah tanah
  • Pertarungan di pertandingan PvP
  • Semua mode permainan bisa dimainkan secara gratis
  • Tim dengan teman-teman Anda untuk mengeksplorasi ruang bawah tanah di mode co-op
  • Chatting dengan pemain lain
  • grafis resolusi tinggi
  • Masuk ke Google Play Game untuk bermain di berbagai perangkat Android
  • Dioptimalkan untuk tablet Android dan ponsel

What's New :

item baru yang tersedia: RING The
Temukan SEVEN hewan peliharaan baru yang akan membantu Anda dalam petualangan Anda.
Lebih ACARA eksklusif dengan imbalan yang fantastis.
Toko item telah dirancang ulang
Kami telah memperkenalkan beberapa kesempatan keseimbangan dalam mode PvP. Beberapa keterampilan dan efek senjata telah dimodifikasi untuk membuat arena lebih kompetitif.
  • Perbaikan dalam mode online.
  • Deteksi pemutusan di arena, co-op, dan acara telah diperbaiki.
  • Memperbaiki masalah yang terkunci beberapa misi harian.

Screenshot :

Dungeon Legends Apk v1.75 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD) Terbaru Juli 2016

Dungeon Legends Apk v1.75 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD)

Dungeon Legends Apk v1.75 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD)

Trailer :

Link Download

0 Response to "Dungeon Legends Apk v2.200 Mod (High Damage + Mana + No Skill CD) Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel