Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod

Call of Duty®: Heroes Apk v2.5.1 Mod

Free Download  Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod (No Damage) - Selamat pagi sahabat blogger,bagaimana kabar sahabat semua sehat bukan? semoga sahabat diberi kesehatan dan tetap bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan saat ini. Kali ini saya akan memperbaharui sebuah Game Android yang saat ini lagi ngetren atau lagi marak dikalangan masyarakat.game ini adalah  Call of Duty®: Heroes Apk , sebelumnya saya pernah membagikan game call of duty ini namun berbeda versi dan yang sekarang ini yang saya bagikan ini  Call of Duty®: Heroes Apk Mod versi yang terbaru . pasti sahabat sudah ada yang pernah memainkannya, namun yang akan saya posting ini adalah yang MOD pasti akan lebih bagus tampilan dan penambahan fitur pada game.

Call of duty : Heroes apk adalah sebuah permainan perintah tentara pahlawan legendaris, tentara elot dan drone menghancurkan langsung dari call of duty franchise dalam game. ini merupakan sebuah permainan strategi tempur 3D.anda dapat mengontrol sepenuhnya ketika kita dalam sebuah pertempuran.cara permainannya mudah kita cukup ambil perintah dari sebuah pos kecil dan membangunnya sebagai tempat kita atau base kita.lalu kita pergi menyerang musuh kita dan meluncurkan serangan terhadap mereka. call of duty heroes 2.3.1 apk mod terdapat tambahan fitur-fitur yang membuat permainan ini lebih keren untuk kita mainkan.anda pasti tidak akan keccewa ketika memainkan game ini anda pasti sangat terhibur karena permainannya yang sangat bagus dan anda tidak akan bosan dengan game ini.

Baca Juga : Mobile Legends: eSprts MOBA v1.1.44.1282 APK Terbaru

Features:
  • Kendalikan dan tingkat atas pahlawan ikonik dari Call of Duty franchise, termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, dan banyak lagi. Setiap hero memiliki sistem perkembangan mereka sendiri dan killstreaks unik.
  • Kereta dan mengkhususkan tentara Anda menggunakan unit langsung dari Call of Duty, seperti Juggernauts, Dragonfires, dan cakar.
  • Melepaskan killstreaks seperti serangan pesawat tak berawak, UAV, paket perawatan, dan helikopter penembak untuk menghancurkan lawan.
  • Membangun dan meng-upgrade dasar Anda menjadi benteng dengan senjata penjaga, Wali, menara SAM, howitzer, tambang, dan lebih dari 30 struktur upgradable lainnya.
  • Mempertahankan dasar Anda terhadap penyerang dan terus menyerang dalam tiga mode yang unik: PvP, Kampanye, dan Survival
  • Tim dengan teman-teman Anda untuk membentuk aliansi, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh Anda.

What’s New :
  • Call of Duty: Heroes merayakan ulang dua tahun kami dengan besar "Call of Duty: Warfare Tak Terbatas" update bertema!
  • ETH.3n dari Tak Terbatas Warfare bergabung dengan konflik di Heroes dengan killstreaks menghancurkan!
  • Kereta, Deploy, dan Upgrade Unit New!
  • Brand New Tak Terbatas Warfare Terinspirasi Bulan Basis Tema!
  • New Captain Harga angkasawan Skin!

Screenshot:

Call of Duty®: Heroes Apk v2.5.1 Mod

Call of Duty®: Heroes Apk v2.5.1 Mod

Call of Duty®: Heroes Apk v2.5.1 Mod

Call of Duty®: Heroes Apk v2.5.1 Mod

Link Download :

0 Response to "Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel