Cooking Fever Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Coins/Gems)

Cooking Fever MOD APK

Free Download Cooking Fever Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Coins/Gems) - Selamat pagi sahabat blogger Berbagibagi2.blogspot.com. pada kesempatan kali ini saya akan mengupdate sebuah game android yang bergenre memasak.game ini termasuk game yang top download yang didownload oleh banyak kalangan masyarakat pecinta game. game yang akan saya posting ini adalah Cooking Fever MOD APK ,mungkin anda semua sudah pernah juga memainkan game ini namun yang ini MOD dengan adanya tambahan fitur-fitur. sedikit saya akan jelaskan mengenai ini.

Cokiing Fever adalah sebuah game yang memasak sebuah makanan seperti pizza hut, memasak nasi serta juga membuat kopi. anda bisa mengupgrade dapur anda untuk jadi yang lebih bagus dan juga lebih bagus yang mirip dengan restaurant ternama.Hiasi restoran Anda untuk menarik lebih banyak klien. Membuat gratis Anda sendiri, seperti cookies atau cupcakes, untuk membuat pengalaman pelanggan Anda lebih pribadi dan mengesankan - seperti dalam kehidupan nyata! pada game ini ada fitur terbaru seperti:

Pada Update tan yang saat ini kalian pasti akan merasakan keseruan dan juga tidak akan kecewa jika memainakn game ini sobat. jadi kalian jika memainkan game Cooking Fever MOD APK ini tidak usah ragu ya sobat, jelsnya pada yang Versi terbaru ini terdapat sebuah tambahan dan juga keren abis deh sobat.Cooking Fever terbaru Oktober 2016 ini sangatlah lah terdapat tambahan fitur fitur yang membuat game ini lebih keren lagi . jadinya dengan memainkan game terbaik juli 2016 ini , kalian tidak akan kecewa deh dan pasti kalian akan dapat memasak kue yang enak lagi dan menjadi koki yang sangat handal sekali.

Descriptions : 

Cook delicious meals and desserts from all over the world in this FREE addictive time-management game! With a choice of 10 unique locations, from Desserts and Fast Food to Oyster Bar and Oriental Restaurant, you will be able to practice your skills in a variety of settings and cooking techniques. Use more than a hundred ingredients to cook several hundred tasty dishes. Try all the possible kitchen appliances, from coffee makers and rice cookers to pizza ovens and popcorn makers. Decorate your restaurants to attract more clients. Make your own freebies, such as cookies or cupcakes, to make your customers’ experience more personal and memorable – just like in real life! Upgrade your kitchen and produce an even greater variety of dishes. Oh, and did we say that this game is as addictive and as engrossing as fever? Have fun cooking and don’t forget to share your delicious meals with your friends on Facebook!

Features:

  • More than 400 dishes to cook using 150 ingredients
  • Hundreds and hundreds of upgrades for your kitchen appliances and interior
  • More than 400 levels to complete
  • 10 unique locations: Bakery, Fast-Food, Chinese, Pizza, Seafood, Indian, Breakfast CafĂ©, Sushi Bar, Ice Cream Shop and Paradise Cocktail Bar. More locations are on the way!

Screenshot:


Cooking Fever Apk



Cooking Fever Apk

Cooking Fever Apk

Link Download :

1 Response to "Cooking Fever Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Coins/Gems) "

  1. I read this paragraph completely concerning the comparison of most recent and earlier technologies, it's remarkable article. capitalone.com login

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel