Download Dungeon Monsters Apk v2.4.178 Terbaru

Dungeon Monsters Apk

Free Download Dungeon Monsters Apk v2.4.178 (Mod Money) Terbaru - Selamat malam sahabat blogger Berbagibagi2.blogspot.com pada kesempatan kali ini saya akan memosting sebuah game android game ini merupakan sebuah game peperangan di suatu kerajaan. game ini bernama Dungeon Monsters Apk. Gimana? apa sahabat sudah tahu mengenani game ini!! sedikit saya akan jelaskan mengenai game Dungeon Monsters Apk !!


Dungeon Monsters adalah sebuah pertualangan dibawah tanah namun itu disuatu kerajaan sehingga membuat kita seperti kejaman dahulu, kita akan dihadapkan dengan musuh-musuh monster jahat. selain kita berhadapan dengan monster kita juga akan mendapatkan sebuah koein ataupun harta berharga yang ada disetiap sudut-sudut dikerjaan bawah tanah tersebut.

Update Versi Terbaru Dungeon Monsters Apk terbaru - Pada Versi terbaru ini terdapat sebuah tambahan fitur yang sangat keren sekali dan juga tidak membosankan ketika kita memainkan game Dungeon Monsters Apk terbaru ini di smartphone sobat semua, dan kalian juga pastinya akan tertantang untuk mencoba versi terbaru Dungeon Monsters Apk terbaru ini , jadi kalian silahkan coba mainkan game Dungeon Monsters Apk terbaru ini di smartphone sobat semua ya !!

Baca Juga : Hotel Story Resort Simulation MOD Apk 1.9.20 Terbaru 2016

What's New :

Liburan semangat telah menyapu Kerajaan di salah satu update terbesar Dungeon Monster '
  • KHUSUS EVENT "MISKIN SANTA": Bantuan orang tua favorit Anda memulihkan hadiah yang dicuri oleh sekelompok manusia salju perkasa
  • 11 UNIT BARU: Kumpulkan Santa dan manusia salju untuk bersaing di Arena!
  • ADVENT KALENDER: Satu hadiah per hari, dan satu lagi di halaman Facebook Dungeon Monster '
  • HOLIDAY PACK: Exclusive! Membeli Diamonds dan tingkat tinggi gratis Darumas & Bees Emas
  • BARU ICON: Tikus suka Winter juga;)

Screenshot:


Dungeon Monsters Apk v2.0.049Dungeon Monsters Apk

Link Download :

0 Response to "Download Dungeon Monsters Apk v2.4.178 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel