Tekken Card Tournament APK+Data 3.422 MOD Terbaru Juli 2016

Tekken Card Tournament APK+Data 3.422  MOD

Tekken Card Tournament MOD APK 3.422 2016 Terbaru. Update tekken terbaru juli Selamat pagi sahabat blogger, Kali ini saya akan memosting sebuah game terbaru android. setelah sebelumnya saya telah memosting game Sandstorm Pirate Wars MOD APK 1.17.7 silahkan anda kunjungi ya^^. game Tekken card tournament Mod Apk adalah pertarungan game yang berduel didalam ring. dalam game ini terdapat permainan kartu baru dengan karakter tekken yang terkenal. jadi tentang strategi yang cukup untuk mengalahkan musuhnya itu sangat mudah . 

Ini adalah turnament diatas ring , jadi kita tinggal memilih satu karakter untuk kita jadikan pilihan dalam permainan duel ini. jika kita memenangkan ketika duel dalam beberapa ronde, karakter kita sudah ditunggu oleh penantang lainnya. untuk tampilannya grafis 3D yang cukup keren akan membuat kita menjadi lebih tertarik dengan game Tekken card tournament Mod apk ini. anda pasti tidak akan bosan dalam  memainkan Tekken card tournament Mod apk ini.

Description :

Tekken Card match a new card recreation with famous tekken characters. welcome to the brand new check-in enjoy right here we fight with playing cards so about approach I’m taking a higher time so it’s good enough it’s were given a few pretty cool 3-d images also I’m truly like you can choose between three actions attention vehicles and blocks by means of castro’s a choice that’s motive of your cuts he represents harm virtually due to the fact you’ve to use. around a hundred ninety cards which you may get from the game while gambling it. on line head to head multiplayer battles and tekken’s real excitements brings lifestyles to the brand new tekken sport. deck you may customize your deck with cards that you like better card better battle scenario will be made for you. its an online freemium recreation and costs nearly nothing to experience it completely. its smooth to acquire your favored playing cards and greater to add its 3-D portraits seems notable cool.

What’s in the MOD:

GOD MODE

calls for Android: 2.three and Up

model: 3.422

MODE: online

Screenshot:


Tekken Card Tournament APK+Data 3.422  MOD

Tekken Card Tournament APK+Data 3.422  MOD

Tekken Card Tournament APK+Data 3.422  MOD

Tekken Card Tournament MOD APK 3.420 2016 Terbaru

Link Download  :




Demekian ulasan dari saya mengenai game ini semoga game yang saya posting bisa menghibur anda, bagaimana apa anda tertarik dengan game tekken card tournament , saya sudah siapkan link downloadnya untuk anda yang ingin mencoba game ini, jika sahabat blogger download game-game terbaru kunjungi blog GAME, APLIKASI ANDROID, SOFTWARE TERLENGKAP DAN TERBARU disini saya selalu update Game Android Terbaru.sekian dari saya terima kasih silahkan dicoba game ini ya !!^^





0 Response to "Tekken Card Tournament APK+Data 3.422 MOD Terbaru Juli 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel