Blade Hero Mod Apk v1.7 Terbaru 2016

Blade Hero Mod Apk v1.7

Free Download Blade Hero Mod Apk v1.7 Terbaru 2016 - Selamat sore sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan memosting sebuah game android game ini adalah Blade Hero Mod Apk v1.7. Black Hero merupakan sebuah game berkategorikan petualangan, kalian bisa menjadi super hero dalam game ini untuk memimpin para pasukan dan ras untuk mengalahkan para musuh maupun yang disebut mayat dalam game ini. dalam menghadapi anda semua bisa menggunakan senjata yang telah ada dan anda juga bisa mengeluarkan jurus yang sangat jitu dan ampuh sobat. dalam misi ini kalian bisa dibantu dengan paara hero lainnya. jika kalian memainkan game ini, kalian tidak akan kecewa kok sobat soalnya tampilan game ini 3D dan sangat menarik kok.

Blade Hero ini sangat lah bagus sobat dan senjata yang kalian gunakan itu kelihatan nyata sekali sobat. dalam bertarung kalian silahkan gunakan senjata yang telah ada itu ya sobat. Oh ya untuk game Blade Hero ini sudah dimmodifikasi sehingga dalam anda bertarung dan memainkannya kalian akan mendapatkan hadiah yaitu Unlimited gold, gems dan juga stars yang bisa kita gunakan untuk mengupgrade senjata maupun memnbeli peralatan perang yang kalian butuhkan dalam bertarung.

Fitur :

  • Switch weapons in fighting
  • Heroes assist in fighting
  • Talent skill
  • Cut Strike

Screeenshot :

Blade Hero Mod Apk v1.7

Blade Hero Mod Apk v1.7

Link Download :


Demikian ulasan dari saya mengenai game Blade Hero , saya sudah siapkan link downloadnya diatas ini sobat, silahkan dicoba ya sobat gamenya!!

0 Response to "Blade Hero Mod Apk v1.7 Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel