STAR WARS GALAXY OF HEROES MOD APK 0.4.133261 NON ROOTED

STAR WARS GALAXY OF HEROES MOD APK 0.4.133261 NON ROOTED

Free Download STAR WARS GALAXY OF HEROES MOD APK 0.4.133261 NON ROOTED - Selamat siang sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan memosting sebuah game android yang lagi ngetren dikalangan masyarakat saat ini. STAR WARS GALAXY OF HERoes ini termasuk game pertarungan yang membela sebuah kebenaran dari para musuh yang tidak tanggung jawab dengan perilaku yang mereka lakukan. untuk itu kita akan berperang dan kita juga bisa membeli sebuah peraltan untuk berperang dan digunakan untuk menyerang musuh.

Star Wars Galaxy of Heroes sebuah game yang  fitur sangat mendukung pada permainan ini dan Anda mengambil Telegraph final Fantasy 10 dengan memukul kamera yakin mereka tidak akan Reuters kapal serangan dasar bergerak khusus kali saya mengatakan dia akan menyembuhkan kita bergerak khusus untuk kebenaran apapun bisa bergerak. selain itu tingkat keseruan dalam bertarung sangat tinggi sobat . pasti anda tidak akan kecewa kok sob^^.Pada Star wars galaxy of heroes ini terdapat fitur dan ada yang terbarunya yang membuat lebih bagus dalam memainkan game ini.

What’s New: v 0.4.133261

Guilds have arrived! Join or create your own customizable Guild, and reap rewards based on your individual and Guild ranking. The update includes:
• Guild Raids – band together to take out giant bosses with dynamic battle phases
• Guild Daily Activities with shared and individual rewards
• Guild Chat – connect and strategize with friends
• New Guild Shipments with high-rarity items and Shards you can purchase with Individual Guild Currency
Thanks for playing!

What’s In The MOD:

– God Mode
– Galactic War Table unlocked
– No Skill/Attack Cooldown

Requires Android: 4.1 and Up
Version: 0.4.133261
MODE: ONLINE

Demikian ulasan dari saya mengenai Star wars galaxy of heroes ini , semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda sobat.

0 Response to "STAR WARS GALAXY OF HEROES MOD APK 0.4.133261 NON ROOTED"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel