BBM Wp Light v3.0.1.25 Apk Terbaru

Free Download BBM Wp Light v3.0.1.25 Apk Terbaru- Selamat pagi sahabat blogger bagaimana kabar sahabat semua sehat kan sobat. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah BBM Mod yang berjudul BBM Wp Light, Ini bbm yang dibuat secara langsung oleh  Trangga ken yang selalu membuat tampilan bbm yang bagus dengan tambahan fiturfitur terbarunya sobat dan selalu update. dan pastinya jika sobat menggunakan BBM Wp Light ini tidak akan bosan deh.

Baca Juga : BBM MOD BLACK 3.0.1.25 APK TERBARU

BBM Mod Apk Wp Light Merupakan sebuah tampilan bbm yang original namun selalu menampilkan yang bagus sobat dan pasti kalian tidak akan kecewa jika menggunakannya diandroid kalian. Mod Apk wp light ini terbuat dengan tambahan fitur yang sangat keren dan bagus jadi kalian jika ingin menginstallnya tidak usah malu malu dan langsung saja kalian silahkan instal di android kalian sobat.untuk lebih jelasnya lihat fiturnya ini dibawah oke sobat.

Untuk kali ini Update versi Terbaru BBM Mod September - Di Bulan september ini sebuah BBM buatan Trangga Ken. update ke versi terbaru dimana versi ini yaitu v3.0.1.25 Apk. didalam BBM Mod Terbaru ini terdapat sebuah fitur-fitur terbarunya dan juga pastinya tidak akan rugi deh jika sobat mengguanakan BBM WP (Windows Phones) Light v3.0.1.25 Apk. Untuk ukuran dari file apk BBM Terbaru ini tidak terlalu besar sob jadi tidak akan membuat smartphone kalian lemot jika menggunakan BBM terbaru ini .

Baca Juga : BBM Mod WP With Facebook Fragment v3.0.1.25 Apk Terbaru

Fitur :

  1. Auto Text
  2. On/Off Block Read Status
  3. On/Off Set DP No Cropping
  4. Hide/Show FAB
  5. Lock Mode
  6. Hide/Show Inbox Notif
  7. Popup Notif

Credit :

  1. om trangga ken
  2. on dhian rusdhiana
  3. om yoyoxk
  4. and bbm allstra friends

Screenshot :


BBM Wp Light v3.0.1.25 Apk Terbaru

    Link Download :

    Sekian penjelasan dari saya mengenai mod apk wp light, semoga bermanfaaat untuk kalian semua.saya sudah siapkan link downloadnya diatas ini!!

    0 Response to "BBM Wp Light v3.0.1.25 Apk Terbaru"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel