Download Gratis Top Eleven 2015 Be a Soccer Manager Apk v5.7 Unlimited Token Terbaru

Download Gratis Top Eleven 2015 Apk v4.3 Terbaru


Free Download Gratis Top Eleven 2015 Be a Soccer Manager Apk v5.7 Unlimited Token Terbaru - Selamat siang sahabat blogger semua , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat keren dan game ini merupakan sebuah game sepakbola yang sangat popular dikalangan pecinta bola mania. game yang akan saya bagikan ini adalah Top eleven 2015 Apk. Mungkin anda semua sudah pernah memainkan game sepakbola seperti yang saya bagikan ini sobat. game ini berbeda dengan game sepakbola lainnya karena ini sangat keren dan juga bagus untuk kita mainkan sobat.

Apk Top Eleven 2015 Merupakan sebuah permainan sepakbola yang keren yang dibintangi oleh pelatih terkenal yang berasal dari portugal yaitu Jose Mourinho. dan anda semua akan merpasakan sendiri keseruan ketika memainkan game ini. Top eleven merupakan top 11 memberikan manajemen sepakbola nyata menikmati kepada masyarakat global dari 100 juta pemain terdaftar. Anda dapat menikmati semua aspek menghadapi sebuah klub sepak bola - membuat dan melatih kelompok Anda, tawaran untuk gamer mahir dalam tinggal saklar pasar dan bersaing dengan manajer lain di Liga, Piala dan perlengkapan Liga Champions. Jadi, kalian semua bisa merasakan seperti kita memainkannya sendiri di luar negeri itu sobat.

Fitur :

  • Membuat formasi menang dan strategi terbaik untuk tim Anda
  • Penawaran untuk pemain top di lelang hidup
  • Membuat transfer sensasional di bursa transfer langsung
  • Membangun dan upgrade stadion sendiri dengan semua fasilitas sekitarnya
  • Mendukung tim Anda di 2D amazingly realistis pertandingan hidup, yang akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan mempengaruhi hasil akhir secara real time
  • Menantang teman Anda dalam kompetisi dan ramah pertandingan
  • Kitting tim Anda di warna resmi lebih dari 28 klub dari Premier liga, Bundesliga, La Liga, Serie A dan banyak lainnya.
  • Bermain dalam bahasa Anda sendiri kapan saja, di mana saja, gratis

What’s New :

salam meriah, Manajer! Baru untuk rilis ini:
  • Imbalan masuk baru: New mingguan sponsor kesepakatan! Mendapatkan hadiah semakin lebih baik sebagai penguat, Token dan uang tunai (plus bonus reward) setiap hari!
  • Beberapa Manajer sekarang dapat membeli kaus resmi dan emblem dengan uang nyata pada perangkat mobile mereka (fitur sedang diuji).
  • Untuk klub di bawah-berawak, sistem sekarang mempertimbangkan taktik Anda saat menambahkan pemain baru.
  • Penawaran Video yang tersedia dari layar pemain saat Anda beristirahat atau meningkatkan pemain.

Screenshot :

Download Gratis Top Eleven 2015 Apk v4.0.2 Terbaru

Download Gratis Top Eleven 2015 Apk v4.0.2 Terbaru

Download Gratis Top Eleven 2015 Apk v4.0.2 Terbaru

Link Download :

0 Response to "Download Gratis Top Eleven 2015 Be a Soccer Manager Apk v5.7 Unlimited Token Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel