Minions Paradise™ Apk+Data v11.0.3403 (Mod Money) Gratis 2016

Minions Paradise™ Apk+Data  v9.2.3239 (Mod Money) Gratis 2016

Free Download Minions Paradise™ Apk + Data v11.0.3403 (Mod Money) - Update game terbaru minions paradise, selamat siang sahabat blogger Berbagibagi2.xyz pada hari ini saya akan memperbaharui mengenai game Mnions paradise ini saya saat ini memperbaharui dari yang sebelumnya , karena saat ini saya akan membagikan sebuah Versi yang terbaru dari game Minions Paradise™ Apk + Data (Mod Money). Pada Versi ini terdapat sebuah tambahan dan perubahan yang sangat keren untuk game ini sobat, jadi jika klian memainkan game ini pasti kalian akan merasakan keseruan dan kenyamanan pasti kalian ketawa sendiri .hehehe

Minions Paradise™ adalah merupakan sebuah aksi dan petualangan permainan android yang santai ketika memainkannya,game ini adalah game penjelajahan yang sangat seru untuk kita mainkan.ketika kita memainkan dan minion anda akan memiliki banyak lahan dan akan dapatkan semuanya serta anda juga bisa menjadi ahli di buaya ski air,menyelam off waterslides, dan banyak lagi yang lainnya.dalam minion ini kita dapat 3 pilihan untuk dimana kita akan pilih yang pertama yaitu Pihak dengan minion,menjelajahi paradise dan mengambil liburan jahat.Minion ini sangat lucu ketika kita mainkan,untuk tampilan grafis pada game ini cukup tinggi dan bagus untuk kita lihat dan kita tidak akan bosan untuk memainkkanya.kita akan seru-seruan ketika memainkan Minion Paradise.

Baca Juga : Bitcoin Billionaire Apk v4.0.1 Mod Unlimited Money Terbaru

Minion paradise mod apk offline - jika anda memainkan game ini yaitu yang offline maka kawan semua tidak usah terhubung ke jaringan internet kalian pasti bisa memainkannya sobat, jadi kalian semua tidak usah mengeluarkan paketan anda ataupun jaringan wifi ketika memainkan game minion paradise apk data di android kalian semua . pastinya kalian semua akan terhibur ketika memainkan game ini sobat.

Update Minions Paradise™ Apk Unlimited Money -  nah sobat semua pada versi ini kalian akan dapatkan sebuah uang yang tidak terbatas jadi kalian akan merasakan keseruaan yang mendalam sekali ketika memainkan game Minions Paradise™ Apk Unlimited money ini sob, pastinya pada Versi Minions Paradise™ Apk v9.2.3239 (Mod Money)  terdapat sebuah tambahan fitur yang sangat keren sekali jadi kalian tidak akan rugi deh jika memainakan Minions Paradise™ Apk Unlimited Money di smartphone sobat semua.

Baca Juga : Make More Mod Apk v1.2.0 Full Data New Version Terbaru

Descriptions:

When a lovable yet bumbling Minion named Phil sinks the cruise ship carrying his Minion buddies, he must turn a deserted tropical island into the perfect paradise! Join Illumination Entertainment – the creators of the MINIONS movie – and EA as they take your favorite Minions on an incredible journey.

This app offer in-app purchases. You may disable in-app purchasing using your device settings.

UNLEASH YOUR CREATIVITY

Help Phil build the perfect Minions Paradise! Customize your island with hot tubs, hammocks, and beach volleyball courts. Plant firefly trees, harness power from electric eels, and grow bushels of bananas to make an island paradise for Phil and his Minion buddies.

EXPLORE YOUR PARADISE

The more land you get, the more fun your Minions will have! Become an expert at alligator waterskiing, throw mangoes from hot air balloons, and dive off waterslides.

PARTY WITH YOUR FAVORITE MINIONS

Share your paradise with Kevin, Stuart, and Bob from the MINIONS movie! Make all your vacation dreams come true and be joined by all your favorite Minion buddies.

TAKE VILLAINOUS VACATIONS

All Minions need a villainous boss to serve! Aid Phil in building a special resort for all your favorite villains from the MINIONS movie. Help these despicable characters enjoy paradise while putting their own dastardly plans into motion.

What's New :

  • We’re celebrating 1 year of Minions Paradise. Thank you for playing!
  • We’ve heard your feedback, and have made some exciting changes and behind-the-scenes improvements that will keep your adventure going strong.
  • This update features a host of new island-tastic decorations like fences, paths, and flower beds. Keep your paradise looking beautiful and unique with different ways to place and connect your decorations!
Screenshot:

Minions Paradise™ Apk+Data  v9.2.3239 (Mod Money) Gratis 2016

Minions Paradise™ Apk+Data  v9.2.3239 (Mod Money) Gratis 2016

Minions Paradise™ Apk+Data  v9.2.3239 (Mod Money) Gratis 2016

Minions Paradise™ Apk v9.1.3180 (Mod Money)

Minions Paradise™ Apk+Data  v9.2.3239 (Mod Money) Gratis 2016

Link Download :

0 Response to "Minions Paradise™ Apk+Data v11.0.3403 (Mod Money) Gratis 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel