Film Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia Gratis (2016)

Film Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia Gratis (2016) - Pada kali ini saya akan share sebuah film aksi superhero yang sangat hebat, yang diperankan oleh pahlawan super. film ini bernama Film Batman v Superman: Dawn of Justice . film ini menggabungkan dua pahlawan yang sangat sangat kuat sekali atau yang disebut dengan pahlawan super sepanjang sejarah yaitu Batman dan Superman.

Singkat cerita Batman dan Superman ini selalu menjadi pejuang dalam membantu dikota yang selalu diserang oleh para musuh ataupun perampok yang berkeliaran dikota. dengan waktu yang semakin berkembang mereka berdua selalu berhadapan dengan masalah yang besar besar sehingga mereka harus berjuang untuk menyelamatkan kota agar terhindar dari masalah yang ada dan membuat kota itu damai aman dan tentram.

Namun, dengan adanya beberapa pendapat masyarakat yang ada dikota yang pendapatnya negatif terhadap salah satu ataupun mereka berdua, menjadikan pahlawan super ini menjadi bermusuhan dan saling menjadi lawan. sehingga membuat mereka berdua ini tidak akur lagi seperti dulu.

Okeh sobat semua, penasaran kan untuk kelanjutan ceritanya.langsung saja simak secara langsung download filmnya dan saksikan bersama teman atau keluarga anda semua agar lebih seru ketika menonton film Film Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia Juni 2016 ini !!





Judul : Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
Info : Batman v Superman: Dawn of Justice [HDTS Subtitle Indonesia]
Realese Date : Friday 25 March 2016
Stars : Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, Laurence Fishburne, Jason Momoa, Diane Lane, Holly Hunter, Callan Mulvey, Scoot McNairy, Jena Malone, Tao Okamoto .


 

Link Download :

0 Response to "Film Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia Gratis (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel