Prediksi Persija vs Sriwijaya Fc Nanti Malam

 Persija vs Sriwijaya

Prediksi Persija vs Sriwijaya Fc  - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah berita mengenai sepakbola TSC yang akan diselenggarakan nanti malam. Pada Nanti jam 21.30 tim kebanggan jakarta Persija akan bentrok melawan dari kesebelasan dari Palembang yaitu Sriwijaya fc. Jangan lupa untuk menonton siaran langsungnya , Live di SCTV !!

Kali ini , Persija jakarta sudah mempersiapkan dengan matang matang ketika menjamu tim besar seperti sriwijaya fc, pastinya semua pemain sudah siap untuk bermain nanti malam digelora bung karno. Persija diprediksi akan bermain menyereng kontra sriwijaya nanti malam da pasti para pemain mempunyai keyakinan untuk memenangkan pertandingan nanti malam. sebelumnya mereka kalah saat berkunjung ke malang melawan arema crounus namun mereka sudah lupa dengan pertandingan saat itu. dengan ini mereka sudah siap dan pasti akan memnangkan pertandingan nanti malam .

Namun, sriwijaya datang dengan kekuatan penuh ke stadion Gelora Bung karno untuk mencuri point penuh. sriwijaya datang ke jakarta dengan membawa pemain sebanyak 20 pemain dengan para pemain yang sudah mempunyai skill dan para pemain yang sudah terkenal di indonesia. pastinya sriwijaya akan bermain penuh dan pasti berjuang untuk meraih kemenangan saat bertandang di stadion Gelora bung karno nanti malam.

Perkiraan pemain :

Persija: 
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Andik Rendika; Novri Setiawan, Ade Jantra, Amarzukih, Ambrizal Umanailo; Sutanto Tan; Bambang Pamungkas.

Sriwijaya:
Teja Paku Alam; Supardi Natsir, Mauricio Leal, Fachruddin, Wildansyah; Achmad Jufriyanto, Ichsan Kurniawan, Firman Utina; Yohanis Nabar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Prediksi skor : 1 - 1

Pasti Nanti malam pertandingan sangat seru dan sangat menegangkan karena pertemuan antara dua klub besar diindonesia. jadi kalian semua jangan sampai melewatkan pertandingan nanti malam ya sobat,

0 Response to "Prediksi Persija vs Sriwijaya Fc Nanti Malam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel