Download PES CLUB MANAGER Apk v1.5.2 Terbaru 2017 Gratis

PES CLUB MANAGER Apk

Free Download PES CLUB MANAGER Apk v1.5.2 Terbaru 2017 Gratis - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah game dimana game ini termasuk game sport yaitu game sepakbola yang bernama PES CLUB MANAGER Apk , ini merupakan sebuah game pes terbaru yang membuat kita lebih seru lagi ketika memainkan game PES CLUB MANAGER Apk ini . selain itu terdapat sebuah fitur yang sangat keren dan desaign yang 3D sehingga membuat kita tidak akan bosan ketika memainkan game PES CLUB MANAGER Apk ini di smartphone sobat semua.

PES CLUB MANAGER Apk Mod  Merupakan sebuah game terbaru 2016 serta memiliki sebuah tampilan yang keren sekali , pada game PES CLUB MANAGER Apk Mod ini sudah di modifikasi sebaik mungkin agar kalian dapat menikmati permainan yang sangat bagus sekali dan keren . pada PES CLUB MANAGER Apk mod ini kalian dapat memilih klub yang kalian sukai untuk kalian jadikan tim sepakbola untuk melawan tim tim lain yang ada pada PES CLUB MANAGER Apk mod ini.

PES CLUB MANAGER Apk Data Offline - Update game PES CLUB MANAGER Apk data ini kalian dapat juga menikmati game sepakbola ini meskipun smartphone kalian tidak terhubung dengan jaringan internet, jadi kalian dapat menikmati permainan sepakbola PES CLUB MANAGER Apk data offline ini secara bebas dan dapat kalian mainkan dimana saja sob. dengan PES CLUB MANAGER Apk data offline ini kalian dapat menjadikan permainan ini dijalankan diwaktu senggang sobat semua.

PES CLUB MANAGER 2016 Apk sangat keren kan , saya pikir dengan memainkan game yang satu ini kalian semua dapat merasakan keseruaannya yaitu dengan memainkan PES CLUB MANAGER 2017 Apk ini di smartphone kalian. langsung saja deh sob, Download PES CLUB MANAGER 2017 ini sekarang dan langsung mainkan gamenya ya, saya sudah siapkan link downloadnya di bawah serta data OBB nya !!

Features :

3D Matches Powered by the Pro Evolution Soccer Console Game Engine
  • PES CLUB MANAGER uses an optimised version of the game engine from the well-known console video game, Pro Evolution Soccer 2015. Realistic 3D matches and real-time stats will help you lead your team to the top!
In-depth Real-time Match Simulation
  • Change your tactics and control your team in real time. Do you have what it takes to win the title? The realistic match simulation and real-time tactical instructions during matches will satsify even the most dedicated football fans!
5,000+ Officially Licensed Real Players From all Over the World
  • PES CLUB MANAGER includes official licenses for real leagues and clubs from Europe and South America, with over 5,000 real players waiting to join your team! Test your skills against European Giants such as Bayern Munich, Juventus and Paris Saint-Germain.
Progress at Your Own Pace
  • You are in full control of the season. Play as many matches as you want, anytime, anywhere!

What's New :

Latest winter season data.
BORUSSIA DORTMUND is our hosting image now.
Classic kits for BORUSSIA DORTMUND, FC BARCELONA, and LIVERPOOL FC.
New training feature “Trainer”.
Test your management skills in new events
Get ready.
Update Contents
  • 2016/17 2nd Season Data
  • New feature “Trainer”
  • Classic Kits
  • Contract Mode/Scout animation’s renewal
  • New ball-type “Forçachape”
  • More Goal Celebrations
  • Preparation for New Events
  • Other minor modifications

Screenshot :

PES CLUB MANAGER Apk

PES CLUB MANAGER Apk

Trailer Pes CLub Manager Apk

Link Download :

3 Responses to "Download PES CLUB MANAGER Apk v1.5.2 Terbaru 2017 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel