BBM Mod Kimochi Simple Blue v4 Based v3.0.1.25 Apk Terbaru

Free Download BBM Mod Kimochi Simple Blue v4 Based v3.0.1.25 Apk Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya admin akan membagikan kepada sobat semua sebuah tampilan BBM Mod Terbaru untuk bulan september. Di awal bulan kali ini banyak sekali BBM Mod terbaru yang dibuat oleh Para Modder-Modder Handal. Nah misal seperti BBM Mod Kimochi Simple Blue v4 Apk ini sob ini kan baru dibulan september yang dibuat oleh Modder Fendy Manx.

Baca Juga :  BBM Dark Navy V3.0.1.25 Apk - BBM MOD Android Navy Version

BBM Kimochi Simple Blue Terbaru - Ini merupakan sebuah tampilan BBM yang hampir mirip dengan BBM Official hanya saja ketika kita menggunakan  BBM Kimochi ini terdapat sebuah perbedaan yaitu pada Font dari Tulisan di Features dari BBM Kimochi ini sob. sang modder fandy manx ini mengganti beberapa font sehingga ketika kita menggunakan bbm kimochi ini tampilannya jadi lebih menarik dan agar sobat semua tidak bosan ketika menggunakan BBM Kimochi apk Terbaru ini sob.

BBM September v3.0.1.25 Apk - Di Dalam BBM Mod Kimochi Simle Blue v4 ini terdapat sebuah fitur-fitur yang menarik dan juga untuk ukuran dari BBM v3.0.1.25 Apk terbaru ini tidak terlalu besar kok sob yaitu berkisar 18mb saja kok sob, jadi menurut saya dengan file apk yang kecil ini pastinya tidak akan mengurangi atau menggangu kecepatan dari smartphone yang kita miliki sob.

Baca Juga :  Kumpulan BBM Mod Apk September Terbaru 2016

Features :

  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Big Drawer Header On/Off

Screenshot :

BBM Mod Kimochi Simple Blue v4 Based v3.0.1.25 Apk Terbaru 

Link Download :

Download [ Server 1 ] Download [ Server 2 ]

0 Response to "BBM Mod Kimochi Simple Blue v4 Based v3.0.1.25 Apk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel