Juragan Sampah v2.16.12.1 APK Gratis

Juragan Sampah v1.16.8.3 APK Gratis

Free Download Juragan Sampah v2.16.12.1 APK Terbaru 2016 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah  Game Terbaru untuk kalian semua,Apk android Terbaru ini sudah banyak peminatnya setelah memboomingnya game Juragan Terminal v2.0 . dan saat ini saya posting yang hampir sama dengan game Juragan terminal APK yaitu Juragan Sampah APK Terbaru untuk lebih jelanya silahkan lihat screenshotnya .

Juragan Sampah v2.16.12.1 APK Terbaru 2016 - Game terbaru android ini memiliki fitur yang keren dan grafik yang bagus Juragan Sampah Apk ini hampir sama dengan Juragan Terminla Apk yang lagi booming maka dari itu admin share untuk kalian semua.Permainan ini sangat mudah jika di dalam Download Juragan Terminal APK MOD kalian harus mengatur kendaraan,lain di dalam game ini kalian harus membersihkan semua sampah yang ada di dalam kota karena kalian semua kota menjadi bersih dan berseri.

Baca Juga : The Sims 3 Mod v1.5.21 APK + DATA Unlimited Money Terbaru

Download Juragan Sampah Terbaru - Game ini Berkisah tentang seorang pemuda yang sangat peduli lingkungan. Ia mengumpulkan dan membersihkan sampah2 yang ada di jalan sekitar rumah juga di sungai. Ia pun akhirnya bisa mengolah sampah menjadi kompos, membuat kerajinan, sampai bisa mendaur ulang sampah plastik. Game sederhana ini dibuat sebagai ajakan kecil untuk menyadarkan kita semua untuk lebih peduli lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Cara main dari Game terbaru Android MOD ini adalah kalian harus mencari sampah dan membersihkan dari baku jalan yang sangat ramai,bersihkan seluruh sampah dan kalian akan mendapatkan poin yang banyak saat selesai membersihkan sampah tersebut,Jadilah pegawai yang jujur game Mod android ini sudah banyak yang mencari kalian mau tunggu apa lagi buruan download dan mainkan Juragan Sampah apk mod yang satu ini.

Baca Juga : Download Gratis Tahu Bulat Mod Apk v8.3.1 ( Mod Money ) Terbaru 2016

Screenshot :



Link Download :

0 Response to "Juragan Sampah v2.16.12.1 APK Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel