Google Allo 1.0.006_RC18 APK - Aplikasi Chatting Terbaru

Google Allo 1.0.006_RC18 APK - Aplikasi Chatting Terbaru

Free Download Google Allo 1.0.006_RC18 APK - Aplikasi Chatting Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah aplikasi chatting terbaru dibulan September kali ini sob. Aplikasi ini bernama Google Allo 1.0.006_RC18 APK. Nah gimana apa anda tertarik untuk mencoba Aplikasi terbaru ini untuk lebih jelasnya lagi silahkan lihat screenshotnya dibawah ini dan langsung dicoba aplikasi terbaru bulan september ini!!

Baca Juga : Freedom v1.4.6 APK : Unlimited In-APP Purchases Hack on Android

Google Allo RC18 APK Terbaru - Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi chatting buatan google yang berguna untuk kita gunakan untuk chatting dengan orang lain. Aplikasi Google Allo APK ini jika digunakan dismartphone kita ringan kok sob jadi tidak akan membuat smartphone android kalian menjadi lemot. Kita patut salut atau apresiasi terhadap google karena telah membuat aplikasi chatting terbaru yang sangat ringan digunakan ini sob. Aplikasi ini menurut saya adalah pesaing dari Messenger yang telah ada sebelumnya.

Download Gratis Google Allo APK - Google Allo RC18 Terbaru ini memiliki sebuah fitur-fitur terbarunya yang tidak kalah dengan aplikasi chatting sebelumnya misalnya seperti video call, voice note, berbisik, integrasi google assistant, stiker dan masih banyak yang lainnya. aplikasi chatting terbaru ini sudah dirilis di Google playstore . anda dapat mendownloadnya disini maupun di playstore saya sudah siapkan link downloadnya dibawah ini . langsung saja deh sob kalian download aplikasi chatting terbaru september ini dismartphone kalian.

Features Google Allo APK:

Tinta
  • Kreasikan foto yang akan kamu kirim dengan menambahkan teks atau corat-coretan.
Stiker
  • Buat chat kamu lebih ekspresif dengan beragam stiker yang keren. Stiker di Google Allo didesain oleh artis dan studio independen dari seluruh dunia.
BERTERIAK atau berbisik
  • Sekarang chat kamu juga bisa menyampaikan emosi yang kamu rasakan. Ubah ukuran teks untuk menandakan apakah kamu sedang berbicara lantang, atau sedang ingin berbisik-bisik.
Smart Reply
  • Balas pesan tanpa perlu mengetik satu kata pun! Smart Reply dapat mempelajari pola respon kamu dan akan menyarankan tanggapan dengan teks dan foto yang sesuai. Segera tersedia dalam bahasa Indonesia.
Temui Asisten Google pribadi Anda
  • Kamu bisa langsung melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung siap membantu! Segera tersedia dalam bahasa Indonesia.
Mode Rahasia
  • Kirim pesan dengan perlindungan enkripsi menyeluruh, gunakan notifikasi khusus agar chat jadi lebih rahasia, dan pilih berapa lama chat akan ditampilkan sebelum terhapus secara otomatis.

Screenshot :

0 Response to "Google Allo 1.0.006_RC18 APK - Aplikasi Chatting Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel