Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v3.5.0 (God Mod) Terbaru

Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v2.13.0 (God Mod) Terbaru

Free Download Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v3.5.0 (God Mod) Terbaru - Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah Game Naruto yang dimana Game Naruto Mod Apk ini sangat banyak dicari dan banyak yang suka dengan permainan Game Pertarungan antara shinobi ini sob. Nah Kali ini yang saya share ini adalah Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk Mod Terbaru yang dimana game ini dirilis developer GREE Inc yang membuat Game ini dimodded Hack menjadi God Mod sehingga kita sebagai pengguna Game tidak akan rugi deh jika memainkannya.

Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Apk Merupakan sebuah Game versi mini yang lucu dan sangat menghibur kita semua, Menurut saya game ini tentu berbeda dengan game Naruto yang sebelumnya contohnya Naruto Senki serta yang lainnya.Didalam Game Naruto Shinobi Collection Shippuranbu Apk Modded Hack Terbaru ini terdapat banyak tokoh-tokoh atau karakter yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. yang dimana disetiap karakter tersebut sudah terdapat banyak teknik yang dimiliki serta skill yang menghuni dalam bertarung.

Naruto RPG Apk Offline - Game yang satu ini sudah  terdapat banyak fitur-fitur terbarunya serta game ini bergenre RPG yang sangat bagus serta tampilannya yang membuat kita tidak akan bosan ketika memainkanna. Kalian dapat memainkan game ini secara offline karena offline ini tanpa harus connect kejaringan internet jadi kalian dapat memainkannya dimana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung jaringan internet.

Features :

  • Layout change of shopping page
  • Shinobu sort, layout change of narrowing
  • Layout change of awakening page
  • Scroll modification of bar
  • And other bug fixes

Screenshot :

Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v2.13.0 (God Mod) TerbaruNaruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v2.13.0 (God Mod) Terbaru

Link Download :

0 Response to "Naruto – Shinobi Collection Shippuranbu Apk v3.5.0 (God Mod) Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel