Rapstronaut Space Journey Mod v0.7.4 Apk for Android Terbaru

Rapstronaut Space Journey v0.7.0 Apk for Android Terbaru

Free Download Rapstronaut Space Journey v0.7.4 Apk for Android Terbaru - Pada Kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada sobat semua sebuah Game Android yang lagi popular saat ini dan sedang ramai di kalangan remaja ataupuna anank-anak yang suka memainkan game ini yang dimana game ini bernama Rapstronaut: Space Journey Mod Apk serta game ini bermode game Casual. Game Android APk ini dirilis oleh Vendor Touchten asal Indonesia yang mempunyai wujud realisasi dari mimpi seorang Reza RAP Oktovian yang ingin menjadi astronout.  Pasti kalian sudah dengan Kreator yang memiliki lebih dari 700.000 subscriber di channel Youtebernya ini. Melihat sisi fans Reza RAP Oktovian yang cukup besar, tak perlu di punkgiri bahwa Rapostronaut: Space Journey ini memiliki peluang besar menjadi game lokal paling laris.

Baca Juga : Little Big City 2 Mod v1.0.9 APK Terbaru

Rapstronaut Space Journey Apk Mod Money ini merupakan sebuah Game Indonesia terbaru yang dimana sudah banyak yang memainkannya serta Game ini sangat bagus untuk dimainkan dismartphone android kita sob. Ketika memainkan Rapstronaut Space sangat mudah kok sob kalian tinggal mengumpulkan Ore dan Relics di angkasa sebanyak mungkin dan harus melewati berbagai macam rintangan dan tantangan , yang dimana mulai dari awan, pesawat, hingga pecahan meteor yang memamatikan. Ketika memainkan game Terbaru Oktober ini semakin tinggi level yang kita lalui maka rintangan akan semakin sulit lagi sob jadi kalian harus tetap sabar dan mempunyai strategi yang bagus untuk menjadi pemain yang hebat dalam Game Rapstrounaut Space Journey Apk ini sob.

Download Rapstrounaut Space Journey Mod Apk - Di dalam game ini sudah banyak fitur-fitur premiumnya yang dimana secara gratis kalian disini. Selain itu Beberapa item dapat kalian upgrade seperti Armor Plating, Energy Armor, Enhanced Food, Ore Purifier. Kumpulkan bermacam armor agar kalian semakin kuat. Dengan adanya fitur KadoSaku kalian cukup login lewat akun Facebook, sehingga para pemain dapat menukarkan Kado Poin yang mereka dapatkan dalam bermain. Banyak pilihan hadiah keren seperti Gratis Pulsa,Hack Voucher belanja, tiket pesawat, gadget dan hadiah menarik lainnya. Nah Gimana sob sangat bagus kan gamenya pastin kalian tidak akan rugi deh pastinya akan menghibur sobat,Jadi langsung saja deh kalian download Gamenya dan langsung mainkan.

Baca Juga : Juragan Terminal v1.34 Apk Full Unlocked Terbaru

Features :

  • Simple control, just Tap to FLY.
  • Fly over various beautiful stages & environment from Mother Earth, Atmosphere, Space Station, to the the Moon.
  • Suit up using the most coolest RAP armor in Space Universe, and get various useful effect to accompany your journey.
  • Upgradeable Enhancer to make RAP stronger.
  • Collect All RAP's personal Relics and be the RAP Relic Collectors.
  • Unlock All Trophy and become the best RAP.
  • Real Rewards from KadoSaku ( Only Available In Indonesia ).

Screenshot :

0 Response to "Rapstronaut Space Journey Mod v0.7.4 Apk for Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel