Game Boom Beach Apk v31.146 Mod Unlimited Coins Terbaru

Boom Beach Apk

Free Download Game Boom Beach Apk v31.146 Mod Unlimited Coins Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android yang terbaru dan lagi ramai dimainkan oleh banyak kalangan karena gamenya ini sangat seru sekali ketika kita mainkan dismartphone android kita sob. nah game android ini bernama Boom Beach APK Terbaru yang dimana game ini baru dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Supercell yakni salah satu pengembang yang terkenal yang telah sebelumnya membuat game Clash of Clans sob. nah pasti tidak akan kalah seru dengan permainan COC jika kallian memainkan Boom Beach Cheats APK ini dismartphone android kalian sob.

Boom Beach APK versi terbaru ini merupakan sebuah permainan strategi yang dimana kita nantinya akan membuat sebuah pertahanan di sebuah pulau pasifik dan kalian akan memiliki sebuah misi untuk menyerang pulau musuh dalam sebuah pertempuran yang sangat menarik ketika memainkan Boom Beach APK Mod Terbaru ini sob. Untuk permainan ini hampir mirip dengan permainan COC yang dimana kalian harus membuat markas sendiri di dekat pulau dan menyerang pulau musuh yang nantinya kalian akan diberi sebuah imbalan dan akan mendapatkan banyak penghargaan. Boom Beach APK Unlimited ini kalian tinggal merobohkan pertahanan lawan dengan serangan yang ampuh dengan mengeluarkan pasukan anda sob.

Download Boom Beach Hack APK ini memiliki sebuah tampilan yang sangat keren sekali sob sehingga kalian tidak akan merasa bosan ketika memainkan game ini. nah karena Download Boom Beach APK + Data ini termasuk dalam sebuah game strategi maka kalian harus memiliki sebuah strategi yang ampuh agar kalian dapat merobohkan pertahanan lawan kalian secara cepat dan akurat. Dalam Boom Beach Apk Full Unlocked ini pemain akan menemukan lebih dari sepuluh tipe bangunan pertahanan dan berbagai unit penyerangan nah yang nantinya kalian bisa kombinasikan dengan berbagai cara yang berbeda untuk mendapatkan keseimbangan terbaik antara serangan dan pertahanan. nah untuk memainkan game ini harus terhubung kekoneksi jaringan internet karena game ini bermode online , untuk Boom Beach APK Offline masih belum tersedia sob.

Fitur :

  • Bermain dengan jutaan pemain lain, menyerang ratusan markas musuh untuk menjarah
  • Pertempuran untuk menguasai sumber daya berharga untuk meng-upgrade dasar Anda melawan serangan musuh
  • Jelajahi sebuah kepulauan tropis yang besar dan menemukan kekuatan misterius dari Kristal Hidup
  • Atasan Wajah menakutkan buaya darat dan mengungkap rencana jahat mereka
  • Bergabung pemain lain untuk membentuk Task Force tak terbendung untuk mengambil misi co-op

What's New :

BARU
  • Operasi Baru: Harapan Sunyi
  • Acara SIKLUS si Jahat Yang baru: Permainan Imitasi
  • Tata letak Dasar Gearheart baru
PENINGKATAN
  • Persyaratan Peningkatan Markas tingkat ditambahkan Ke 6-8
  • Robot Mini Yang Mundur TIDAK meledak Lagi
  • Jangkauan gedung Pertahanan kini ditampilkan selama Tayangan ulang
  • Peningkatan Tata Letak Dasar
  • Peningkatan Tantangan Teman

Screenshot :

Boom Beach Apk

Boom Beach Apk

Boom Beach Apk

Link Download :

0 Response to "Game Boom Beach Apk v31.146 Mod Unlimited Coins Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel