Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru

Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru

Free Download Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru - Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Pro Terbaru 2017. nah Game Mod Apk Pro yang saya bagikan ini bernama Game Studio Tycoon 3 Mod Apk yang dimana game ini baru saja dirilis dengan versi terbarunya oleh developer Michael Sherwin yang berkategorikan game Simulasi. game ini sudah update terbaru yang dimana jika kalian menginstal langsung lewat playstore maka kalian harus membelinya dengan harga Rp.52.000 sob, tapi kalian jangan khawatir soal biaya dari game ini karena disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untuk sobat semua Download Apk Game Studio Tycoon 3.

Download Game Studio Tycoon 3 Mod Apk - Game Studio Tycoon Mod Apk Merupakan sebuah game simulasi yang memiliki tampilan desaign grafis dengan kualitas HD yang dimana nantinya sobat semua akan menjadi seorang jutawan untuk membangun sebuah perusahaan yang sedang berkembang. nah disini kalian akan membbangun usaha yang mengatur semua hal yang berhubungan dengan studio game. dan memulai dari perusahaan kecil dengan banyak karyawan. setelah itu kalian nantinya akan menjadi seoran yang sukses dan nantinya perusahaan yang kalian kelola ini akan menjadi besar dan mendapatkan banyak karyawan. selain itu didalam Game Studio Tycoon 3 Guide ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian rasakan sendiri senssasinya sob.  penasaran kan dengan game inoi jadi langsung saja deh kalian Download Game Studio Tycoon 3 Mod dan rasakan sensasi permainnya sob. 

Fitur :

  • Mulai pada Anda sendiri di kantor kecil, dan mengembangkan bisnis game Anda untuk memiliki 7 gedung dan mengelola 50 karyawan sementara tasking 3 tim independen dari pengembang game untuk menghasilkan proyek yang berbeda pada saat yang sama!
  • Membangun bisnis video game Anda sendiri, atau mencoba untuk mendapatkan bantuan dari investor. Sebuah sistem investor yang unik memungkinkan Anda untuk menjual bagian dari perusahaan Anda untuk uang ketika Anda dalam keadaan darurat!
  • Mengembangkan game untuk perangkat dari 50 tahun sejarah game serta waktu dekat.
  • Buat Anda video game sendiri dan bahkan MMO ini! Menentukan tingkat dukungan untuk game MMO Anda, membuat update, dan menjalankan kampanye iklan untuk menarik pengguna baru!
  • Buat hardware Anda sendiri! Anda dapat membuat konsol tradisional, perangkat genggam, atau bahkan perangkat seluler (tablet / telepon). Setelah hardware Anda dilepaskan Anda dapat mencoba untuk meningkatkan pangsa pasar Anda dengan berinvestasi di pengembang pihak ketiga untuk menghasilkan game untuk perangkat Anda. Setiap pertandingan Anda melepaskan pada hardware Anda sendiri dapat membantu meningkatkan pangsa pasar Anda!
  • Menetapkan harga untuk game dan perangkat keras. produk rendah harga cenderung menjual lebih banyak, tapi giliran kurang dari keuntungan - menemukan keseimbangan yang tepat untuk memanfaatkan!
  • Berpartisipasi dalam 3 konvensi tahunan, masing-masing ditargetkan pada berbagai jenis penggemar.
  • fan sangat kompleks dan pengguna sistem. Setiap penggemar memiliki preferensi genre, dan preferensi platform, dan usia. Selain itu, penggemar Anda akan tumbuh lebih tua karena permainan berlangsung!
  • Bandingkan studio Anda terhadap 7 AI studio dan bersaing untuk penghargaan tahunan.
  • Menganalisis dan menyusun strategi! Tuang di atas berbagai chart dan grafik untuk menentukan apa permainan Anda harus membuat dan memutuskan apa yang harus mengambil arah perusahaan Anda di.
  • Rencana proyek permainan Anda dan perangkat keras dari waktu ke depan. Anda dapat mengantri untuk 3 proyek untuk setiap tim untuk bekerja pada untuk total 9 proyek. Ini berarti ketika tim dilakukan dengan proyek mereka saat ini, mereka akan beralih ke yang berikutnya segera!
  • Mengambil spekulasi dan membuat game untuk penerbit besar! Namun, penawaran penerbit mengandalkan proyek-proyek masa lalu Anda jadi pastikan untuk memiliki tinggi rata-rata rating game!
  • Sertifikasi karyawan di 8 bidang teknis yang berbeda untuk membantu meningkatkan kinerja mereka.
  • Mengejar impian Anda dan mendapatkan tenggelam dalam petualangan taipan utama dari industri Pengembangan Game!

Screenshot :

Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru

Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru

Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru

Link Download :

2 Responses to "Game Studio Tycoon 3 Mod Apk v1.3.2 (Unlimited Money) Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel