Strike of Kings:5v5 Arena Game APK v1.15.7.1 Hack Mod Terbaru 2017

Strike of Kings:5v5 Arena Game APK

Free Download Strike of Kings:5v5 Arena Game APK v1.15.7.1 Mod Terbaru 2017 - Pada Kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru yang berkategorikan Action Games yang berjudul Strike of Kings:5v5 Arena Game Apk Latest Version yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan game yaitu PROXIMA BETA PTE.LIMITED. Perlu kalian ketahui bahwa game ini masih dalam versi Original , untuk versi modnya masih comingsoon tapi kalian semua tidak akan rugi deh karena kalian akan disuguhi dengan tampilan yang sangat bagus dan keren karena sudah berkualitas HD sehingga akan kelihatan seperti nyata sob.

Strike of Kings 5v5 Arena Apk+Data Merupakan sebuah gameplay Action MOBA yang dimana kalian nantinya akan melakukan sebuah pertempuran dengan para monster di sebuah arena dengan bermain secara Multiplayer yang dapat kalian menantang pemain lain dari seluruh dunia. Pada game ini nantinya kalian akan membuat sebuah tim khusus untuk berpetualang dengan karakter Heroes yang sudah memiliki skill dan sudah dilengkapi dengan senjata serta pertahanan yang kuat sob. Selain itu pun di dalam game ini kalian dapat melakukan sebuah petualangan yang tidak membosankan dan menyenangkan dengan menghancurkan menara pertahanan musuh sob.

Pada Strike of Kings:5v5 Arena Game APK Hack ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbarunya yang nantinya akan mempermudah kalian dalam memainkan game ini sob. apalagi pada versi terbaru dari game ini terdapat sebuah tambahan karakter heroes baru yatu Batman. Untuk ukuran dari game ini cukup besar sob yaitu berkisar 353mb jadi saran saya kalian harus memiliki RAM yang cukup untuk memainkan game ini yaitu berkisar 1GB lah agar Support. Penasarn kan dengan game yang satu ini, Jadi Langsung saja deh kalian Download trike of Kings:5v5 Arena Game APK Update Full Version Terbaru ini di Smartphone android kalian sekarang juga.

Fitur :

  • Free to Play Forever
  • Classic Real-time 5v5 MOBA, Perfected for Mobile
  • Join Your Friends in Fierce Team Battles
  • The Ultimate MOBA Experience
  • Growing Number of Legendary Heroes
  • Get Matched Immediately and Battle in Real-time

Screenshot :

Strike of Kings:5v5 Arena Game APK Mod

Strike of Kings:5v5 Arena Game APK Mod Terbaru

Strike of Kings:5v5 Arena Game APK Mod Terbaru

Link Download :

0 Response to "Strike of Kings:5v5 Arena Game APK v1.15.7.1 Hack Mod Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel