WWE Tap Mania APK v1.0 Mod Unlimited Money/Unlocked Terbaru

WWE Tap Mania APK v0.2.6 Mod Unlimited Money/Unlocked Terbaru

Free Download WWE Tap Mania APK v1.0 Mod Unlimited Money/Unlocked Terbaru - Pada Kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Android Terbaru 2017 yang lagi populer dan juga termasuk dalam salah satu gameplay yang populer saat ini. Game yang saya bagikan ini bernama WWE Tap Mania APK yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer SEGA yang berkategorikan dalam Game Action. Untuk tampilan dari game ini tidak usah diragukan lagi sob karena sudah 3D dan pastinya akan membuat permainan ini kelihatan seperti nyata sob.

Game WWE Tap Mania APK Merupakan sebuah gameplay Action Tinju yang dimana nantinya kalian semua kan melakukan sebuah pertarungan dengan lawan yang tangguh diatas Ring yang telah disediakan. Ketika kalian memainkan Cheat WWE Tap Mania APK ini nantinya kalian akan mengumpulkan kartu Superstar, dengan membangun sebuah Dek baru dan menjadi WWE Champion dan terus menjadi pememang sob. Untuk cara memainkan game ini tidak terlalu sulit kok tinggal kalian kontrol karakter kalian dengan menendang dan juga memukul lawan di atas arena sampai Kalah.

Pada WWE Tap Mania Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang dimana kalian disarankan untuk Membuat sebuah tim utama yang kuat agar tetap bertahan sepanjang Masa. Di dalam WWE Tap Mania Unlock All Character ini kalian dapat memilih karakter yang kalian sukai yang diantaranya John Cena, Undertaker, Brock Lesnar, The Rock, Triple H, Roman Reigns, AJ Styles, Charlotte, The Miz, Randy Orton, Sasha Banks, Dekan Ambrose, Eddie Guerrero, Ultimate Warrior, dan masih banyak lagi lainnya sob. Dengan adanya Versi MOD ini akan membuat kalian semua akan lebih mudah dan menjadikan permainan ini semakin menarik untuk dimainkan di android kita semua sob.

Fitur :

  • TINDAKAN NON-STOP saat Anda bertarung melawan yang terbaik, membangun tim Anda, dan menghadapi dunia
  • BUAT tim utama dari daftar WWE terbesar sepanjang masa
  • MUDAH BERMAIN - tekan untuk menyerang dan melepaskan gerakan tanda tangan yang menghancurkan
  • TINGKAT UP untuk meningkatkan kekuatan Anda dan membuka keterampilan masing-masing karakter yang unik
  • EARN SEMENTARA JAUH - tim Anda tidak pernah berhenti berkelahi sehingga Anda selalu produktif, bahkan saat permainan ditutup
  • TONS OF MATCHES - bertarung dalam Pertandingan Utama melawan Superstar WWE yang paling hebat
  • KOLEKSI WWE Superstars and Legends secara gratis saat Anda bermain
  • FEATURING John Cena, Undertaker, Brock Lesnar, The Rock, Triple H, Roman Reigns, AJ Styles, Charlotte, The Miz, Randy Orton, Sasha Banks, Dekan Ambrose, Eddie Guerrero, Ultimate Warrior, dan masih banyak lagi!
  • GAMEPLAY STRATEGIS - memanfaatkan sejarah WWE yang kaya untuk membuat tim yang tak terbendung dengan tipe dan sistem afinitas yang unik.
  • CUSTOMIZE karakter Anda dan buat gerakan tanda tangan dan playstyle Anda sendiri
  • KOMPETE DENGAN TEMAN untuk membuktikan siapa yang terbaik
  • NEW LIVE WWE EVENTS - memimpin papan peringkat utama dalam acara live harian berdasarkan siaran langsung WWE dan acara PPV: RAW, Smackdown Live, Royal Rumble, SummerSlam, WrestleMania dan banyak lagi
  • PLAY-BY-PLAY oleh WWE Michael Cole dan Corey Graves

Screenshot :

0 Response to "WWE Tap Mania APK v1.0 Mod Unlimited Money/Unlocked Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel