Juragan Hotel APK v1.0.3 Mod Unlimited Coins+Gems Terbaru

Juragan Hotel APK v1.0.3 Mod Unlimited Coins+Gems Terbaru

Free Download Juragan Hotel APK v1.0.3 Mod Unlimited Coins+Gems Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah game android terbaru yang bernama Juragan Hotel Mod Apk yang dimana game ini baru saja rilis dengan versi terbarunya pada Binarystudio 54 yang dimana sebelumnya telah membuat game Juragan Ojek Apk, dan sekarang pembuat game ini menantang kalian untuk menjadi salah satu juragan Hotel yang handal. Perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga membuat kalian semua akan lebih mudah ketika memainkannya. Pasti kalian semua tidak akan rugi deh jika memainkan Cheat Juragan Hotel ini sob. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasan nya dibawah ini.

Download Mod Juragan Hotel - Merupakan sebuah game simulasi yang yang nantinya kalian akan ditantang untuk menjadi salah satu pengusaha untuk membangun sebuah hotel dengan berbagai model bisnis yang menjanjikan. Misi kita ketika memainkan Juragan Hotel Mod Apk Android 1 ini nantinya kalian harus bisa membangun gedung sendiri lalu kalian isi dengan sebuah usaha-usaha apartement, kuliner, Ritel, Jasa, Hiburan Kreatif Studio dan masih banyak lagi lainnya. Game ini dibuat agar kalian dapat mencapai sebuah cita-cita kalian agar dapat menjadi salah satu pengusaha sukses dan pekerja keras untuk mengejar suatu impian kita sob. Menariknya di dalam game ini nantinya kalian dapat melatih kita untuk mengelola uang, bersabar, dan berlaku adil pada semua orang sob.

Juragan Hotel Hack Mod Version - Untuk tampilan dari game ini tidak usah diragukan lagi karena sangat bagus dan juga pastinya tidak akan membosankan apalagi di dalamnya sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang dapat memudahkan kalian dalam memainkan game ini. Ketika kalian memainkan game ini kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk Mendapatkan Karakter VIP dan pastikan kalian menjadi salah satu Juragan Hotel Tersukses di dunia ini sob. Juragan Hotel Mod Unlocked ini akan menjadi salah satu gameplay yang diminati oleh banyak kalangan seperti yang sebelumnya game game anak indonesia seperti Tahu Bulat, Juragan Terminal dan Juga Nasi Goreng yang telah masuk dalam Top Chart Play Store. Nah gimana sob tertarik kan untuk menjadi seorang juragan hotel, Jadi langsung saja deh kalian Download Juragan Hotel Mod Apk Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Fitur :

  • Hadiah berupa koin dan gem yang diberi setiap hari
  • Kemunculan karakter VIP dengan spesialisasi unik
  • Meningkatkan pendapatan bisnis permenit
  • Pembangunan lantai tak terbatas (Bangun terus sampai mencakar langit!)
  • Mengangkat keragaman budaya Indonesia dengan adanya rumah makan Padang, Warteg, Pecel lele, baju adat Betawi, Jawa, Madura, Bali, pahlawan super Hanoman, Gatot Kaca, dan masih banyak lagi

Screenshot :

Juragan Hotel APKJuragan Hotel APKJuragan Hotel Mod Apk

Link Download :

0 Response to "Juragan Hotel APK v1.0.3 Mod Unlimited Coins+Gems Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel