DEAD WARFARE: Zombie APK v1.2.239.1 MOD Unlimited Ammo Terbaru

DEAD WARFARE Zombie APK

Download DEAD WARFARE: Zombie APK v1.2.239.1 MOD Unlimited Ammo Terbaru - Pada tahun 2072, bumi terkubur dalam radiasi dan dunia dikelilingi oleh zombie! Satu-satunya orang yang selamat dipenjarakan di ruang bawah tanah atau di rumah! Tugas utama hidup tidak dimakan atau dirampok oleh pemain lain. Kelompok yang disebut MPS-16 dimaksudkan untuk mengumpulkan orang-orang yang hidup dan membantu orang-orang yang selamat!

Mereka mendapat kabar bahwa ada beberapa ilmuwan yang masih tinggal di Dead Valley di Timur Tengah dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat obat yang bisa menyelamatkan nyawa manusia. Jadi, dalam kasus apapun, untuk MPS-16, mereka tidak akan melepaskan satu-satunya kesempatan untuk menyelamatkan dunia. Lalu, perjalanan ekstrim yang ekstrem ini dimulai.

Pertarungan pertama dalam perjalanan mereka dimulai dari sebuah museum sejarah, di mana MPS-16 terjebak oleh banyak zombie. Terkadang mereka harus berjuang semalaman untuk beberapa persediaan dan senjata, dan selalu mereka akan mendapat sinyal target. Dalam permainannya, MPS-16 harus melakukan perjalanan melalui banyak tempat untuk menemukan persediaan dan korban selamat, di mana banyak tantangan dan zombie menunggu mereka.

Zombie ini sangat berbahaya dengan berbagai jenis perilaku dan kemampuan. Jika Anda beruntung, Anda mungkin menghadapi bos, yang terlihat seperti raksasa dan bisa merebut makhluk mana pun di dekatnya. Selain itu, ketika Anda sampai di setiap tempat baru, Anda akan bertemu dengan jenis zombie baru. Saat itu, memilih senjata yang tepat bisa membantu Anda menurunkan zombie lebih cepat.

Dalam perjalanan menemukan korban selamat dan persediaan dan senjata, Anda harus mengalahkan banyak zombie dan atasan. Terkadang Anda harus mempertahankan basis Anda dan bertarung dengan lawan-lawan lain di seluruh dunia. Penting bagi Anda untuk memilih rekan tim dan senjata terbaik untuk taktik Anda. Dalam permainan, karakter memiliki banyak tampilan dan kemampuan sistem yang berbeda memberikan strategi yang lebih fleksibel, dan senjata bisa dilihat dalam mode 3D dan bisa disesuaikan dengan banyak bagian. Semua ini akan memberi Anda pengalaman nyata terbaik.

Lindungi basis Anda sendiri dan hancurkan bangunan lain untuk mendapatkan makanan dan bahan bakar yang berhubungan dengan kemampuan karakter. Karakter dipisahkan menjadi kelas yang berbeda dengan keahlian yang unik. Setiap kelas menggunakan satu jenis senjata saja, yang efektif melawan satu jenis zombie. Karakter kelas yang berbeda memiliki penampilan dan keterampilan yang berbeda. Karakter dapat diratakan-up dan kelangkaan didefinisikan oleh jumlah awal.

Untuk Sobat yang suka dengan game android mod dan juga game FTS mod apk silahkan kunjungi juga blog download game android mod apk

Screenshot :



Baca Juga Game :

Link Download :

0 Response to "DEAD WARFARE: Zombie APK v1.2.239.1 MOD Unlimited Ammo Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel