Battery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru Gratis

Battery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru Gratis

Free Download Battery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Cracked  Terbaru Gratis - Pada kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi android yang sangat berguna kita untuk menahan penggunaan ketika kita mencari pokemon go apk. aplikasi android ini bernama Battery GO For Pokemon v1.2.2 Cracked Apk Terbaru Gratis Download. Aplikasi ini sangat baru karena dengan adanya Game android yang ramai di mainkan yaitu Pokemon Go apk. Aplikasi android Battery GO For Pokemon v1.2.2 Cracked Apk  Terbaru Gratis memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar yaitu berkisar 1.29 mb kok, jadi langsung saja deh sobat semua untuk mencoba menggunakan aplikasi android Battery GO For Pokemon v1.1.3 Apk Terbaru Gratis ini sob.

Baca Juga : Poke Radar for Pokemon GO v1.4 Apk Terbaru Gratis

Battery GO For Pokemon apk Merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menghemat daya baterai Smartphone agar tidak cepat habis ketika kita memainkan pokemon Go apk di smartphone sobat semua, pastinya kalian tidak akan kecewa deh jika menggunakan aplikasi Battery GO For Pokemon apk , dengan adanya Battery GO For Pokemon apk ini kalian akan bertahan lama sekali ketika mencari pokemon dimana saja dan kapan saja karena baterai smarphone kita tidak cepat habis meskipun kita gunakan untuk mencari Pokemon Go apk.

Update Battery Go Cracked Pokemon Go Apk Agustus 2016 - Nah pada update versi terbaru ini battery go yang ada pada permainan pokemon akan lebih tahan lama lagi ketika menggunakan aplikasi Battery Go cracked ini sob. dan pastinya sobat semua yang menggunakan aplikasi Battery Go Cracked apk lebih merasakan kelebihan yang ada pada aplikasi pendukung pada Battery Go Cracked apk ini sob.

Baca Juga : Fake GPS for Pokemon GO V2.3 APK Terbaru

Untuk Cara Penggunaanya :

  • Launch Battery GO and an icon will be added to your notification bar.
  • Switch back to Pokemon GO.
  • Tap the icon in the notification bar and your phone will dim to its darkest setting and the touch screen will lock.
  • When you want to go back to Pokemon GO, tap the screen to show the pattern lock and unlock the screen.

Notes :

  • Don’t press your phone’s power button after locking Pokemon GO as that would cause your screen to fully turn off and for Pokemon GO to stop.
  • Other lock and unlock options are in the works

Screenshot :

Battery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru GratisBattery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru GratisBattery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru Gratis  

Link Download :

0 Response to "Battery GO For Pokemon v1.2.2 Apk Terbaru Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel