Download Bot Pokemon Go For Android Apk Gratis 100% Work

Bot Pokemon Go For Android Apk

Free Download Bot Pokemon Go For Android Apk Gratis 100% Work - Pada kesempatan kali ini saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi android yang mempermudah kita bermain pokemon go, yang saya bagikan bernama Bot Pokemon Go. sebelumnya memang banyak sekali mengenai Bot Pokemon namuan itu untuk PC . tapi sekarang ini untuk android dengan android ini sobat semua tidak usah menggunakan Laptop atau pc ketika menggunakan Bot Pokemon ini sob.

Bot Pokemon Go Android ini merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk kita bot permainan pokemon dengan ini sobat dapat mempercepat , mempermudah serta memperlancar dalam sobat bermain pokemon GO. selain itu pada aplikasi Bot Pokemon For Android ini memiliki fitur auto lot atau yang disebut dengan Auto Bot jadi sobat semua akan mendapatkan pokemon pokemon incaran sobat semua.


Download Bot Pokemon Go For Android - Nah untuk menggunakan aplikasi bot pokemon for android ini untuk mengatur mapnya sesukanya sobat yang inginkan. dengan mengngatur dapat mempermudah sobat untuk memainkan pokemon go apk. dengan aplikasi ini sobat tenang saja , karena aplikasi bot pokemon go ini sudah aman karena sudah dites virus total jadi sobat semua tidak usah ragukan lagi untuk menggunakan aplikasi pendukung pokemon go For Android ini sob.

Nah gimana sob, apa anda semua tertarik untuk menggunakan Bot Pokemon Go For Android ini yang mempermudah sobat untuk mendapatkan pokemon go. disini saya admin akan bagikan kepada sobat tentang penggunaan Bot Pokemon Go For Android ini dismartphone sobat, aplikasi for android ini saya dapatkan dari teman Blog saya www.Misterpandawa.xyz, Thank's. langsung saja ya sob download aplikasi Bot POkemon Work 100%.

Features :

  • Auto catch
  • Auto Transfer
  • Auto Evol
  • Edit Speed
  • Hatch Eggs
  • Clean Potion and revives
  • Auto use Raspberries

Tips Agar Terhindar dari Banned :

  • Jangan terlalu sering menggunakan bot
  • Jangan sering - sering pindah lokasi bot
  • Gunakan Bot seperlunya saja
  • Gunakan bot paling lama 6 jam
  • Gunakan bot maksimal kira - kira 1000 Pokemon dan 1500 item PokeStop
  • Atur kecepatan bergerak maks 15km/jam

Cara Menggunakan Bot Pokemon Di Android work 100% :

  1. Hal yang pertama harus sobat lakukan adalah download Pokemon Go Bot terlebih dahulu.
  2. Instal apk seperti biasa, lalu buka aplikasi bot pokemon go.
  3. Setelah terbuka maka pilih tanda titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih setting, setelah itu pilih login info
    Bot Pokemon Go For Android Apk
  4. Isikan username dan pasword akun Pokemon Go yang ingin sobat bot, jika menggunakan akun Google maka "is google account" di aktifkan dan jika menggunakan akun Ptc maka "is google account" tidak perlu di aktifkan. Setelah selesai klik kembali pada pojok kiri atas
    Bot Pokemon Go For Android Apk
  5. Pilih Bot Setting jika sobat ingin menyeting bot Pokemon Go, atur sesuai keinginan sobat. Jika selesai klik kembali pada pojok atas hingga pada menu awal.
    Bot Pokemon Go For Android Apk
  6. Terakhir klik start, maka bot akan berjalan Sendiri.
    Bot Pokemon Go For Android Apk

Link Download :

Download [ Server 1 ] Download [ Server 2 ]

0 Response to "Download Bot Pokemon Go For Android Apk Gratis 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel