Skype - free IM & video calls MOD v7.27.0.295 APK Free Download

Skype - free IM & video calls MOD

Free Download Skype - free IM & video calls MOD 7.27.0.295 APK - Pada kali ini saya akan  bagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi android yang berguna sekali untuk kalian terutama kalian yang ada di jauhnya. aplikasi ini bernama Skype - free IM & video calls APK . dengan adanya ini kalian semua dapat berbicara tau bicara tatap muka memalui smartphone kalian meskipun kalian berada dijauhan sobat.

Skype - free IM & video calls APK Merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan video chat dan panggilan suara layanan . dengan aplikasi ini kalian semua dapat dengan mudah berhubungan dengan orang lain meskipun kalian berada di luar kota maupun dinegara yang jauh dengan pesan instan, suara atau video call ataupun tukar dokumen misalnya gambar , teks ataupun video. Aplikasi skype premium ini juga ada pada Blackberry, Linux, Macintosh dan Mincrosoft windows. jika kalian ingin mengguanakan aplikasi ini kalian harus terhubung dengan jaringan internet .

Baca Juga : Download Snapchat APK v9.36.0.0 Terbaru 2016

Update Skype - Free Im & Video Call apk terbaru Desember 2016 - Menginjak bulan Desember ini sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk kita video call dengan orang lain dengan gratis yaitu aplikasi Skype - Free Im & Video Call apk terbaru mengalami update ke versi terbarunya , pada versi terbaru ini terdapat sebuah tambahan fitur dan juga tampilan yang sangat  keren sekali sehingga ketika kita video call dengan orang lain kalian tidak akan kecewa dengan menggunakan aplikasi Skype - Free Im & Video Call apk terbaru ini sob.

Features :

  • Call mobiles and landlines at low rates (Skype to Skype calls are always free).
  • Share photos, video messages, your location and add emoticons and Mojis to your chat.
  • alk face to face with a video call.
  • New group video calls with up to 25 people.
  • Free voice calls to anyone else on Skype. Add up to 25 people on a group call.
  • Message your friends in an instant and add up to 300 people to a group chat.
  • Skype’s available on smartphones, tablets, PCs, and Macs. Now it’s even easier to stay connected to friends and family – no matter the device they’re on.

What's New :

  • perbaikan bot
  • Tetap crash pada 5.x Android + perangkat

Screenshot :


Skype - free IM & video calls MODSkype - free IM & video calls MODSkype - free IM & video calls MOD

Link Download :

0 Response to "Skype - free IM & video calls MOD v7.27.0.295 APK Free Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel