PokeSniper v1.4 Apk Catch Pokemon Go! For Android Terbaru 2016

PokeSniper v1.2 Apk Catch Pokemon Go! For Android Terbaru 2016

Free Download PokeSniper v1.4 Apk Catch Pokemon Go! For Android Terbaru 2016 - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi pokemon dengan aplikasi ini sobat semua akan dapatkan lebih mudah pokemon yang kalian incar. aplikasi ini sebelumnya memang ada di pc , namun yang sekarang ini saya bagikan untuk sobat semua aplikasi untuk android yaitu Pokesniper v1.4 apk catch pokemon GO!.


PokeSniper Apk For Android ini merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menemukan pokemon pokemon seperti Charizards, Raichu, Arcanine, dan juga Pikachu. dengan Aplikasi ini sobat semua akan mengoleksi pokemon incaran sobat semua. aplikasi Pokesniper apk for android ini tidak terlalu berat kok , jika diinstall dismartphone kita aplikasi ini akan berjalan ringan kok.

Download PokeSniper Apk Full Terbaru - sobat dapat menggunakan aplikasi ini dengan gratis tanpa biaya dan juga untuk menggunakan aplikasi ini android sobat tidak memerlukan acces root. Pokesniper Terbaru Full ini juga aman untuk sobat gunakan di android. Untuk menggunakan program ini juga sangat mudah kok, sobat tinggal mengInstal lalu menjalankannya. langsung saja deh download Pokesniper Apk Full terbaru ini sekarang juga . Happy Downloading^^

Baca Juga : PokeMobbot vs PokeEase For Bot Pokemon Go GUI Gratis 2016

What's new :


  • Fix Mr.Mime Error (Tested and working, but you should test it too), Donation System, Softban (Should be fine now, but please test it first)
  • Enable Setting for All Users
  • Remove Pokeball to Use (Not effective), using auto pick on current version

Cara Install Pokesniper Chacth Level For Android :

  • Download terlebih dahulu Aplikasi PokeSniper APK Terbaru 
  • Jalankan Aplikasinya 
  • Masuk ke Setting 
  • Masukkan username and password untuk google login 
  • Masukkan home coorndinate saat terakhir kali login pokemon misalnya 40.764887,-73.972709 
  • Setelah semuanya sudah selesai, kembali ke awal PokeSniper kemudian masukan Pokemon name dan coordinatnya, kalian dapat melihat di website PokeSnipers dan Pokezz atau kalian bisa klik di menu Hunt Coordinates untuk melihat pokemon rare yang ingin ditangkap kemudian pilih click to open 
  • Jika sudah, akan muncul nama dan coordinat pokemon, kalian salin dan pastekan di kolom coordinat PokeSniper di android. 
  • Jika sudah diatur, tekan “Snipe Those Bitches”

Screenshot :

PokeSniper v1.2 Apk Catch Pokemon Go! For Android Terbaru 2016

Link Download :

Download [ Server 1 ] Download [ Server 2 ]

0 Response to "PokeSniper v1.4 Apk Catch Pokemon Go! For Android Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel