Download Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go! Gratis Terbaru 2016

Download Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go! Gratis Terbaru 2016

Free Download Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go! Gratis Terbaru 2016 - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada sobat semua sebuah Aplikasi Pokemon Go , Nah aplikasi yang saya bagikan ini bernama Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go , aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang suka memainkan game Pokemon Go, pastinya sobat yang menggunakan ini dapat lebih mudah dan dapat kan Pokemon Incaran sobat.

Quickspin Pokemon Go merupakan sebuah aplikasi permainan yang sangat popular pokemon go dengan aplikasi sobat dapat melakukan Unban secara manual tanpa harus membuka Bot pokemon Go ataupun sahabat harus berjalan menuju pokestop terdekat. Jadi dengan Quickspini Pokemon Go ini sobat akan terbantu sekali dan juga pastinya tidak capek capek mencari pokemon.

Baca Juga : PokeSniper2 v1.11 (Anti Softban) Pokemon Go! Work 100% Gratis Terbaru

Unban Pokemon Go - Karena dengan berkembangnya aplikasi aplikasi pendukung pokemon go dan juga pastinya akan selalu datang aplikasi aplikasi pendukung pokemon go yang baru. namun dengan aplikasi bot pokemon ini pihak dari Niantic mengeluarkan banyak peraturan baru mulai dari Softban akun hingga banned akun secara permanen maka dari itu untuk sahabat yang menggunakan bot harap berhati - hati karena tidak menuntut kemungkinan akun sahabat akan terkena banned. Tetapi jika akun sahabat terkena Softban masih bisa diatasi dengan mudah yaitu dengan menggunakan Aplikasi Unban Pokemon Quick Spin Terbaru ini dan juga sobat dapat melakukannya menggunakan Bot yang sudah ada auto Unbannya. Tetapi jika akun sobat terkana banned permanen maka sobat diharuskan untuk membuat akun baru.

Quick Spin Manual Unban Pokemon terbaru - Dengan menggunakan Quick Spin ini maka akun sobat yang terkena Softban maka akan otomatis kembali seperti semula. Aplikasi pembantu pokemon ini bisa dibilang aplikasi software yang sangat sederhana tetapi memiliki banyak keuntungan. Cara penggunaannya pun sangat mudah hanya tinggal memasukkan Id dan password akun sobat yang terkena Softban maka akan otomatis akun sobat kembali seperti semula  dan yang pasti Unban Pokemon Quick Spin ini sangat ringan. Juga Aplikasi ini tidak berbahaya untuk sobat gunakan karena aplikasi ini telah di scan dan tidak mengandung virus atau sebagainya. Nah langsung saja deh sob kalian mencoba aplikasi pembantu Unbanned pokemon ini.

Baca Juga :  PokeMesh Real Time Map v4.2.0 For Pokemon Go Apk Gratis

Informations Quick Spin Unban pokemon :

  • QuickSpin is a tool to try to unban your softbanned account.
  • Uses the RocketAPI (GitHub)

Tutorial menggunakan Quick Spin Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu Quick Spin
  2. Extract File
  3. Buka Folder, cari user.xml --->klik kanan open with notepad--->cari auth key (isi dengan Google atau pct)
  4. Isiptcusernama dan ptcpassword jika sahabat login menggunakan Ptc, isi googleusername dan googlepassword jika sahabat login menggunakan akun google
  5. Jika ingin mengganti lokasi sobat dapat mengganti DefaultLatitude dan DefaultLongitude
  6. Setelah itu save atau ctrl S
  7. buka Quick Spin.exe
  8. Selamat Software berjalan dengan sempurna tingal ditunggu sebentar maka akun sobat akan terUnban secara otomatis
  9. Jika gagal maka close dan buka kembali QuickSpin.exe

Screenshot : 

Download Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go! Gratis Terbaru 2016

Link Download :

Download [ Server 1 ] Download [ Server 2 ]

0 Response to "Download Quick Spin v1.3 Manual Unban Pokemon Go! Gratis Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel