TuringBot Pokemon Go v0.2.1 With Farming Limits

Free Download TuringBot Pokemon Go v0.2.1 With Farming Limits Terbaru Agustus 2016 - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan sebuah update terbaru dari sebuah aplikasi bot pokemon go, Nah aplikasi ini bernama TuringBot Pokemon Go yang pastinya dengan menggunakan aplikasi ini sobat semua akan lebih aman lagi ketika menggunakan Bot Pokemon dari Banned Permanent.

TuringBot Pokemon Go Terbaru - TuringBot Pokemon GO ini lah killswitch dan perbaikan lainnya sehingga menjadi Bot Pokemon Go yang disarankan untuk digunakan. oleh karena sobat semua silahkan untuk mencoba Turing bot pokemon ini sob. Ukuran dari file TuringBot terbaru ini tidaklah begitu besar yaitu hanya berukuran 2.44mb saja jadi sangat ringan sekali penggunaan dari TuringBOT Tools Pokemon GO Full Cracked version ini. dengan ukuran yang kecil ini pastinya tidak akan mengganggu dan juga bot ini memiliki banyak kegunaan dan fungsinya seperti Maximizekillswitchxp dan Working ip addres.

Baca Juga : CATCH 'EM v1.4.4.1 Bot Pokemon Go With Modern and Clean UI (Anti Softban)

What's New :

  • Added a catchflee ban checker and automatic shutdown. Once you string together X flee’s in a row, the bot will close down as a safety precaution. This amount of flee’s should never occur in a row otherwise, so I figured it was a safe number.
  • config.json auto update – You may now edit your config.json while the bot is running. As soon as a change is made and the file is saved, the bot will recognize it and reload the variables from the config file.
  • Fixed bugs in killswitch logging. It will update the log must more consistently to give you the most accurate count.

Screenshot :

TuringBot Pokemon Go v0.2.1 With Farming Limits

Link Download :

Download [ Server 1 ] Download [ Server 2 ]

0 Response to "TuringBot Pokemon Go v0.2.1 With Farming Limits"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel